Jumat, 09 Desember 2011

Kue Ulang Tahun Termahal Di Dunia

Gila! Coba bayangkan, kira-kira bagaimana bentuk kue ulang tahun senilai US$1 juta lebih ini! Ternyata, bukan bahan atau proses pembuatan kue itu yang membuatnya jadi mahal tapi justru hiasan yang bakal menempel di atas kue itu. Ada butiran-butiran berlian yang bakal menghiasi kue itu. Sayangnya, ide ini malah membuat Kim Kardashian merasa gerah.

Kabar yang beredar menyebutkan kalau sebuah perusahaan berlian yang berbasis di New York telah menjalin kerja sama dengan restoran tempat Kim bakal menggelar pesta ulang tahunnya dan bakal memecahkan rekor kue termahal yang pernah dibuat. "Perusahaan berlian itu akan menaburi kue kue ulang tahun kami dengan butiran-butiran berlian senilai lebih dari US$1 juta," ujar juru bicara Glo Nightclub di Westbury, New York seperti dikutip dari Splash News.
Sayangnya, ide ini malah ditentang oleh Kim Kardashian yang menyebut ide itu sebagai ide konyol. "Membuat kue berharga US$1 juta itu gila! Saya lebih suka kalau mereka hanya memberi saya sepotong kue kecil dan menyumbangkan sisa uangnya untuk para tunawisma!" tulis Kim Kardashian lewat blog miliknya. Jadi atau tidak yang jelas Kim Kardashian memilih berdiam diri dengan tenang setelah menggelar pesta di Las Vegas dan New York nanti.

Sumber
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kue-ultah-kim-kardashian-bernilai-us1-juta.html